Bebas dari Rutan, Andika Kangen Band Pamit dengan Cara Tak Biasa

Bebas dari Rutan, Andika Kangen Band Pamit dengan Cara Tak Biasa

Andika Mahesa, vokalis grup musik Kangen Band yang sempat ditahan selama hampir dua pekan oleh Polresta Bandar Lampung, Lampung, akhirnya dibebaskan pada Sabtu (18/3). Menariknya, sebelum meninggalkan rumah tahanan, Andika sempat berpamitan dengan cara tak biasa, yakni dengan bernyanyi di hadapan tahanan lainnya.

Andika-2.jpg

Andika yang mengenakan kaus putih dengan jaket dan bawahan jin tampak bersalaman dengan para tahanan yang masih mendekam di balik jeruji. Ia sempat mendapat pesan agar tak 'nakal' lagi saat nyanyikan lagu Aku Pasti Kembali milik Ratu.

Baca juga, 5 Pose Seksi Putri Titian Jelang Kelahiran Anak Pertama

Andika yang ditahan karena laporan sang istri, Caca, atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu dibebaskan karena permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan pihak penyidik.

andika-4.jpg

“Saya sampaikan terima kasih kepada pihak Polresta Bandar Lampung yang mana telah mengabulkan permohonan penangguhan penahanan kami, Andika Mahesa Setiawan, yang mana pada Sabtu (18/3) ini Andika bisa bebas,” ucap Toto Ruhanto selaku kuasa hukum Andika, dalam tayangan Hot Shot pada Minggu (19/3).

Setelah meninggalkan rumah tahanan, kebebasan Andika pun disambut haru oleh keluarga yang menjemputnya. Andika dipeluk erat oleh ibundanya seraya menangis haru sekaligus bahagia. O ana

SHARE THIS NEWS

1,111