Dewi Perssik dan Nassar Adu Mulut Karena Ada Masalah Pribadi?

Dewi Perssik dan Nassar Adu Mulut Karena Ada Masalah Pribadi?

Berawal dari candaan di panggung, Dewi Perssik dan Nassar terlibat adu mulut. Bahkan Depe tak segan lontarkan kata-kata kasar hingga berujung pertengkaran. Benarkah perang mulut keduanya terjadi karena disulut masalah pribadi di luar panggung?

nassardepe1.jpg

“Intinya kalau di panggung yang durasi acaranya lama dan setiap hari, nggak mugkin mulus terus, pasti ada perbedaan pendapat. Mungkin dua-duanya sedang lelah jadi muncul kesalahpahaman hingga meleduk dan mau kebakaran. Kami berdua sama-sama sensitif dan spontan karakternya,” ucap Depe dan Nassar ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (15/2).

Baca juga, Venna Melinda Sediakan 5 Fasilitas Mewah Ini Buat Baby Vania

Membantah ada masalah pribadi di luar pekerjaan, namun benarkah Depe dan Nassar terbawa emosi karena ada tindakan provokasi dari pihak lain?

nassardepe3.jpg

“Ini kesalahan kami berdua, bukan sesuatu yang dibuat-buat, kami berdua nggak bisa kontrol emosi, terutama saya keluarkan kata-kata kasar yang nggak sepantasnya. Kita juga emosi karena ada provokator yang menyulut emosi saya. Aku anggap Depe ini cewek yang lagi marah sama cowoknya,” tutup dua pedangdut itu. O ana

SHARE THIS NEWS

1,045