Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Konsep Nikah Spektakuler, Lucky Hakim Pakai Uang Negara?

CUMI CELEBS
Konsep Nikah Spektakuler, Lucky Hakim Pakai Uang Negara?

Nikah di bawah laut, diperkirakan habis banyak biaya.

Lucky Hakim dituding gunakan uang negara karena akan langsungkan pernikahan dengan konsep underwater yang spektakuler di Raja Ampat, Papua, dengan titisan Syahrini, Tiara Dewi.

Lokasi pernikahan yang jauh di ujung Indonesia serta konsep menyelam ke dalam laut disebut-sebut akan habiskan biaya yang tak sedikit. Lantas, bagaimana tanggapan pria yang menjabat sebagai anggota DPR-RI itu?

Lucky-dan-Tiara.jpg

“Saya nikah nggak pakai uang negara, sumber uangnya pakai gaji saya dan tabungan Tiara. Nggak rumit menikah underwater, karena nyebur ke air sekarang ada alatnya sudah canggih, ibaratnya kayak kapal selam tapi diperkecil jadi murah nggak habisin uang negara,” ucap Lucky ditemui cumicumi.com di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9).

Lucky-dan-Tiara-3.jpg

Tudingan demi tudingan memang mewarnai persiapan pernikahan Lucky dan wanita yang dikenal sebagai Syahrini KW itu. Bahkan kabarnya calon istri Lucky kerap menangis jelang nikah. Kenapa?

“Tiara memang orangnya gampang nangis, jadi kalau baca hujatan haters di akun media sosial, dia selalu kepikiran. Tapi saya selalu ingatkan kalau dunia artis dan politik itu keras dengan tudingan dan hujatan jadi harus siap,” tutup Lucky. O ran/ana