Menikah dengan Khairil Anwar Kesalahan Fatal Musdalifah

SHARE THIS NEWS

884
Menikah dengan Khairil Anwar  Kesalahan  Fatal Musdalifah

Memutuskan menikah secara cepat diakui Musdalifah adalah kesalahan fatal dalam hidupnya. Hanya dikenalkan oleh orang lain , hingga akhirnya memutuskan menikah dengan Khairil Anwar, kini hanyalah penyesalan yang dirasakan Musdalifah. “ Ya disitulah kesalahan fatal saya yang memutuskan untuk menikah dengan terlalu cepat ya , Aku dikenalin sama orang ya khairil ini ya “.

MUSDALIFAH-1.gif

Keputusannya yang menikah dengan Khairil Anwar ini membuat kedepannya akan lebih selektif lagi dalam mengambil keputusan untuk menikah. “Terlalu cepat dan terlalu terburu buru makanya kedepannya aku akan selektif lagi jadi tidak terulang kembali kepahitan ini “

MUSDALIFAH-2.gif

Musdalifah pun mengakui jika sosok Khairil Anwar ini merupakan orang yang “besar dalam berbicara”. “Pokoknya karena omongan dia terlalu besar ya hingga aku percaya dan memutuskan untuk menikah dengannya” Pasrah merupakan salah satu aksi nyata Musdalifah untuk menjalani kehidupan kelak . “Kalau untuk itu aku ikutin urusan itu aku ikutin jalnnya Allah aja ya berdoa minta izin yang terbaik.”