Kevin Costner Tak Percaya Superman

Jumat, 14/6/2013 17:00

Aktor Kevin Costner mengaku bukan penggemar film superhero. Lucunya, dia berperan sebagai Jonathan Kent, ayah dari Superman Clark Kent di film Man Of Steel. Meski begitu, dia mengaku sempat menolak peran itu. Alasannya, sejak kecil dirinya tak percaya Superman bisa terbang.

"Ketika saya kecil, saya tidak percaya dia (Superman) bisa terbang. Saya tahu dia tak melakukannya karena saya mencobanya. Saya naik ke sofa dan atap, tapi itu tidak terjadi (terbang)," ungkapnya seperti dilansir Contactmusic, Jumat (14/06).

Namun, diyakininya film ini bakal sangat disukai penonton. Sehingga, dia menerima tawaran berperan di film itu. "Saya tidak percaya superhero. Tapi saya punya kesempatan untuk berada di film ini bersama seorang direktur visioner nyata, Zack. Dia membuat film yang benar-benar besar, mungkin film terbesar yang pernah saya menjadi bagiannya," tandasnya. (cumicumi@Jak)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com