Model Yang Mengaku Selingkuhan Kanye West Bicara Jujur

Jumat, 14/6/2013 14:11

Model seksi yang mengaku selingkuhan Kanye West, Leyla Ghobadi meralat pernyataannya. Leyla berkata dirinya dan Kanye berkencan 22 November 2011 silam. Saat itu, Kanye belum mengklarifikasi hubungannya dengan Kim Kardashian. Meski demikian, Leyla tetap menilai Kanye adalah pria yang tidak bisa dipercaya.

Pernyataan tersebut diungkapkan Leyla kepada TheSun.co.uk. Model berkulit gelap asal Kanada itu juga mengatakan, ia telah berhubungan intim dengan Kanye beberapa kali. Proses perkenalan keduanya terjadi di Montreal, Kanada November 2011. Saat itu, Kanye konser di sana dan Leyla menyaksikan pertunjukkan kekasih Kim Kardashian ini. Leyla kemudian dikenalkan seorang teman yang adalah personel band pengiring musik Kanye West.

"Saya dikenalkan kepadanya di konser di Montreal. Kami bertemu di belakang panggung karena saya mengenal anggota bandnya. Kami akhirnya berhubungan seks di Thompson Hotel," ujar Leyla. Dari perkenalan itu, Leyla kemudian diajak Kanye ke dua tempat konser di dua kota berbeda.

"Kami berhubungan seks. Ini semua terjadi sebelum ada Kim Kardashian dan Kanye tidak pernah bicara tentang dirinya. Tapi yang saya tahu dia adalah Romeo yang tidak bisa dipercaya," sambung Leyla. "Dia tidak akan pernah setia pada satu gadis dan banyak wanita bertekuk lutut di kakinya setiap saat," pungkas Leyla. (cumicumi@Jak)


Foto: theweek.com

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com