G-Dragon Tak Habis Ide untuk Tampil Unik

Jumat, 24/5/2013 17:15

 

Salah satu member Big Bang, G-Dragon seperti tak pernah habis ide untuk tampil unik. Sebagai contoh, dandanannya  di video klip One of A Kind. Di situ, GD (singkatan G-Dragon) mengenakan beberapa pakaian dari perancang ternama dunia. Sementara, di video klip Crayon, GD tampil dengan rambut putih ala professor-nya yang sangat unik.

Ternyata penampilan unik GD tak cuma di depan layar, tapi juga saat bersantai. Mengenai ide penampilan unik yang terus dicobanya, G-Dragon tak sungkan berbagi tips. Salah satunya rajin mengubah model rambut dan topi. GD memang beberapa kali tampil di publik dengan topi pilihannya.

Salah satu gaya GD yang paling menarik perhatian adalah saat dia meng-highlight rambutnya dua warna seperti karakter dalam kisah 101 Dalmantions Cruela Devil. Alih-alih mewarnai rambutnya dengan warna hitam dan putih, GD justru mengubahnya menjadi merah dan hijau. Tak lupa, ia mengenakan topi kupluk.

Kemudian untuk penampilan lebih stylish. GD mengubah gaya rambutnya lagi. Kali ini, GD meng-highlight rambutnya blonde atau pirang. Untuk topi, GD memilih penutup kepala yang biasa dikenakan untuk bermain golf dengan warna hitam.

Lebih jauh, kesibukan GD kini adalah menggelar konser tunggal. GD tak bakal kehabisan ide penampilan yang unik di setiap konsernya sehingga membuat dirinya disebut  fashionista sejati. (cumicumi@Jak)


Foto: koreanfan.eu

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com