Kristen Stewart Berubah Kasar

Jumat, 24/5/2013 16:53

 

Kristen Stewart stres. Dirinya berubah menjadi pribadi yang kasar. Hal itu terlihat dari perlakuannya saat bertemu paparazzi. Kepada wartawan, bintang Twilight ini mengacungkan jari tengah. Boleh jadi hal ini lantaran dirinya muak dengan pemberitaan asmaranya dengan Robert Pattinson yang kandas di beberapa media.

Dikutip dari Dailymail, Jumat (24/05) seperti orang tak berpendidikan, mungkin itulah yang terlintas di pikiran jika melihat aksi Kristen Stewart itu. Pasalnya, Kristen yang biasa pemalu dan murah senyum namun saat ditemui di parkiran mobil di kawasan Hollywood, California, mantan pacar Robert Pattinson ini bertingkah beda.

Sambil memakai kaos santai dan celana jins, ia langsung mengacungkan dua jari tengahnya ke arah kamera paparazzi. Acungan jari tengah itu tak berhenti sampai ia masuk mobil. Selain acungan jari tengah, wajahnya juga terlihat sangat sangat tidak senang. (cumicumi@Jak)


Foto: dailymail.co.uk

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com