Lady Gaga Main Film Laga

Jumat, 24/5/2013 15:55

 

Lady Gaga jajal dunia peran. Untuk kali pertama, penyanyi berjuluk Mother Monster ini ikut terlibat produksi film laga Machete Kills. Hal ini diketahui saat trailer film tersebut beredar di internet.

Di film itu, Gaga berperan sebagai La Chameleon. Dalam trailer yang beredar, tampak Gaga memainkan karakter menjadi wanita penggoda yang menyetop truk di jalanan tengah gurun Meksiko. Tentu saja hal ini jadi kabar baik bagi para Little Monster (sebutan untuk penggemar Lady Gaga).

Dalam Machete Kills, Lady Gaga bakal beradu peran dengan Danny Trejo dan Michelle Rodriguez yang kembali memainkan karakter Machete dan Luz. 'Machete Kills' yang disutradarai oleh Robert Rodriguez bercerita tentang mantan agen federal Machete yang direkrut Presiden AS untuk sebuah misi sulit. Ia harus melawan pedagang senjata Luther Voz yang ingin menebarkan perang ke seluruh dunia.

Selain Lady Gaga, film tersebut juga menampilkan Jessica Alba sebagai Sartana Rivera, Antonio Banderas, Mel Gibson, Zoe Saldana, Vanessa Hudgens, dan Alexa Vega. Film ini rencananya dirilis di bioskop Amerika Serikat 13 September 2013. (cumicumi@Jak)


Foto: smh.com.au

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com