Demi Moore Ngotot Dapat Rp 97 Miliar dari Ashton Kutcher

Jumat, 17/5/2013 13:50

 

Demi Moore bersikeras mendapatkan Rp 97 miliar dari mantan suaminya, Ashton Kutcher. Pasalnya, kini mereka sedang dalam proses sidang cerai namun berjalan alot. Dikutip dari TMZ.com, Demi tetap menuntut mendapatkan uang puluhan miliar Rupiah itu dari Ashton meski dirinya diketahui lebih kaya dari bintang Butterfly Effect tersebut.

Hal ini didasari peraturan hukum di California, Amerika Serikat yang membolehkan istri menuntut 10 persen kekayaan mantan suaminya. "Demi ingin Ashton membayarnya. Seperti saat Bruce Willis, suami pertama Demi, membayar Demi Rp 150 miliar saat bercerai," kata sumber.

Sedikit informasi, keduanya pernah memiliki bisnis gabungan yakni perusahaan teknologi A-Grade. Perusahaan gabungan itu dimanajeri Madonna Guy Oseary dan miliarder Ron Burkle. Awal Mei 2013 ini perusahaan itu beraset Rp 970 milar. Atas dasar itulah Demi yakin berhak mengeruk 10 persennya atau Rp 97 miliar.

Ditambah, Ashton yang memiliki saham perusahaan senilai Rp 194 miliar kabarnya mengatakan kepada pengacara Demi kalau perusahaan tersebut tidak menghasilkan uang dan dirinya hanya memperoleh Rp 9,7 miliar. Tetapi perusahaan itu maju pesat dalam mencoba menarik investor luar dengan melambungkan angka asetnya. (cumicumi@Jak)


Foto: celebritynetworth.com

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com