Dor! Pistol Meletus Dekat Lokasi Syuting Jennifer Lopez

Rabu, 8/5/2013 16:33

 

Jennifer Lopez terusik suara tembakan pistol saat menggarap video klip barunya dari single Live It Up. Hal ini terjadi dua hari lalu (Senin (06/07). Kejadian bermula saat JLo melakukan pengambilan gambar, di tengah syuting berlangsung, tiba-tiba terdengar suara tembakan yang jaraknya sekitar 450 meter dari lokasi syuting di Miami, Florida, Amerika Serikat. 

Dikutip dari Nydailynews.com, kabar ini tersebar setelah ada seorang pembawa acara Entertainment Tonight, Rob Marciano berkicau di Twitter segera setelah dia mewawancarai penyanyi 43 tahun itu. "BREAKING NEWS: Ada suara tembakan di Pantai Fort Lauderdale saat aku sedang mewawancarai JLo," kicau Rob di akun Twitternya.

Ia kemudian menambahkan kicauannya, "Aku bisa mendengar dengan jelas suara ambulans dan polisi. Untung saja polisi langsung mengonfirmasi jika tak ada korban jiwa dalam aksi penembakan itu." Menurut informasi yang beredar, suara tembakan memang berasal dari tempat yang tak jauh dari lokasi syuting JLo. Meski demikian, JLo tetap melanjutkan pembuatan video klipnya. (cumicumi@Jak)


Foto: nydailynews.com

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com