Hubungan Selena Gomez-Justin Bieber Ditentang

Selasa, 30/4/2013 18:09

 

Selena Gomez dan Justin Bieber kabarnya balikan. Namun hal ini ditentang teman-teman dekat Selena yang mendesak keduanya untuk putus lagi. Dikutip dari contactmusic.com, Selasa (30/04), alasan sahabat Selena tidak setuju hubungan keduanya karena Justin Bieber selalu membuat Selena sedih yang tak berujung.

Pasalnya, selama sekitar dua tahun menjalin kisah cinta berliku, Selena bak selalu menelan pil pahit. "Kita bakal melakukan apapun demi memisahkan mereka, tapi dia (Justin Bieber) sangat gigih memohon balikan dengan Selena," kata sumber.

"Hubungan mereka sangat tidak sehat di usia yang masih belia. Justin selalu membuat Selena Gomez berlinang air mata kesedihan," tambah sumber yang adalah teman dekat Selena. "Selena selalu hidup dalam kesedihan dan emosional saat bersama Justin. Kelihatannya ini tak akan berakhir," ujar teman Selena yang lain.

Lain halnya dengan sahabat Justin Bieber, Cody Simpson. Cody amat berharap Justin dan Selena balikan. Karena menurutnya, Selena memberikan pengaruh dan energi positif terhadap Justin Bieber. "Selena selalu menjadi sosok yang luar biasa setiap waktu. Saat itu aku bertemu dengannya dan Justin. Dia benar-benar perempuan yang sangat manis. Senang bisa melihat mereka kembali bersama," ujarnya. (cumicumi@Jak)


Foto: hollywoodlife.com

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com