Keluarga Senang Robert Pattinson-Kristen Stewart Putus

Kamis, 24/1/2013 12:34

 

Keluarga Robert Pattinson kabarnya senang dengan berita putusnya hubungan Rob dengan Kristen Stewart. Padahal, hubungan mereka sudah terjalin selama empat tahun. Salah satu penyebab utamanya adalah karena skandal perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradara Rupert Sanders. "Mereka pikir dia (Rob) sudah membuat keputusan yang benar," ungkap sumber.
 
Setelah memutuskan untuk kembali bersama pada Oktober 2012, Kristen berusaha keras untuk mendapatkan kepercayaan Rob. Dia bahkan bertemu dengan keluarga Rob di Inggris untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. "Rob pikir akan baik untuknya dan Kristen untuk mengunjungi keluarganya di Inggris selama Natal dan Tahun Baru, tapi semuanya sangat dingin. Keluarga Rob, terutama saudara perempuannya, sulit untuk memaafkan penghinaan Kristen," kata sumber.  
 
Namun, usaha ini tidak berjalan lancar. Dilansir Showbizspy, Kamis (24/01), salah satu alasan yang membuat Rob kembali memutuskan hubungannya yaitu karena Kristen akan kembali bermain di sekuel Snow White and The Huntsman
 
"Kristen pikir akan baik-baik saja karena Rupert tidak lagi bekerja di film itu, tapi Rob tidak merasakan hal yang sama. Itu membuat ketegangan tinggi," pungkas si sumber. (cumicumi@Jak)
Foto: timeslive.co.za

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com