Sandal Jelly Tren Terbaru 2013

Accecories Me Senin, 17/6/2013 17:42

Tahun 2011 sepatu dan sandal jelly sempat menjadi tren. Dimulai dari perancang sepatu Viviene Westwood yang berkolaborasi dengan perancang busana Melissa. Sukses dijual di pasaran, sejumlah perancang busana seperti Marc Jacob, Gucci, Michael Kors, Jason Wu dan masih banyak lagi berlomba  merancang sepatu dan sandal jelly. Tahun 2013 ini sandal jelly kembali menjadi wajib punya untuk liburan musim panas.

Sandal jelly bukan hanya sandal jepit biasa. Kini modelnya lebih variatif seperti gladiator, punk dengan duri, dan pita seperti dasi kupu-kupu. Yang menarik tentang sandal jelly adalah bahannya yang glossy seperti permen jelly, dan lebih awet daripada sandal yang terbuat dari karet maupun kulit. Sandal ini cocok dipakai saat liburan ke pantai atau kegiatan santai lainnya. Tersedia warna-warna yang lucu dan sandal jelly ini tahan air. Hal inilah yang membuat sandal ini tidak cepat rusak.

Di bawah ini adalah beberapa model terbaru sandal jelly dari perancang sepatu terkenal. Mana favoritmu?


Sumber: Female First

(cumicumi@nev)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com