Langkah Mudah Membentuk Winged Eyeliner

Tutorial Make Up Senin, 10/6/2013 14:32

Winged Eyeliner saat ini sudah menjadi tren klasik kecantikan. Pertama kali muncul di era 1950-an oleh artis legendaris Marilyn Monroe, tren ini kemudian dipakai oleh mendiang Amy Winehouse. Gaya winged eyeliner milik Amy berbeda dengan Marilyn, justru inilah yang menjadi ciri khas Amy.

Membentuk makeup ini tak sesulit yang Anda bayangkan, berikut adalah empat langkah mudah untuk membentuk winged eyeliner.

Ada beberapa pilihan eyeliner untuk tutorial ini, di antaranya cream eyeliner, liquid, eyeliner, dan pen eyeliner. Untuk langkah lebih mudah direkomendasikan memilih pen eyeliner.


Langkah pertama: Lebih mudah Anda bisa menggunakan kaca rias pembesar. Bentuk basic eyeliner terlebih dahulu pada mata atas dan bawah. Kemudian, tarik garis pada pangkal mata. (lihat gambar)


Langkah kedua: Sekarang saatnya melukis efek winged, tarik garis kedalam sampai ke tengah garis mata.


Langkah ketiga: Tebal tipis eyeliner tergantung selera Anda. Rapikan garis eyeliner dari ujung mata dengan intensitas lebih tipis.


Langkah keempat: Ulang penebalan eyeliner dari ujung sampai pangkal mata. Pastikan eyeliner terisi penuh dan tidak ada ruang yang tersisa.


Sumber: Beautylish

(cumicumi@nev)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com