Beyonce Knowles VS Solange Knowles

You inspired me Kamis, 30/5/2013 12:44

Beyonce Knowles, seorang penyanyi, ibu, perancang busana, dan kakak dari Solange Knowles. Keduanya memiliki wajah mirip, namun mereka mempunyai selera fashion beda. Hingga Solange kerap kali dibandingkan dengan Beyonce.

Beyonce disebut-sebut sebagai sumber inspirasi Solange dalam hal berbusana. Tetapi hal itu disangkal oleh Solange lewat lirik lagu yang berjudul God Given Name. “I’m not her and never will be” yang artinya “Tuhan Memberi Nama”: “Aku bukan dia dan tidak akan pernah.” Seperti itulah penggalan lirik lagu Solange.

cumicumi.com mencoba menguak perbedaan mereka melalui foto-foto berikut:

Baju Polkadot

Tahun 2009 Beyonce terlihat memakai jumpsuit polkadot dengan aksesoris kalung bling-bling dan sabuk hitam. Sedangkan Solange memakai rok pendek dengan motif yang sama, dipadu jaket yang senada dengan bawahan. Hanya saja Solange meminimalisasi aksesoris.


Busana Panggung

Busana panggung Solange mengesankan saat tampil di Field Day Festival di London. Memakai nuansa hitam putih, Solange berani memadukan tiga motif berbeda, monochrome trend.

Sedangkan busana panggung Beyonce tidak pernah jauh dari bling-bling, glitter, dengan nuansa warna emas dan silver. Seperti saat konser di Glastonbury 2011, Beyonce tampil sederhana memakai mantel emas dan pakaian dalam.


Rok Panjang

Kakak beradik ini sama-sama menyukai maxi skirt atau rok panjang. Beyonce lebih menyukai rok panjang dengan motif print dipadukan dengan blus lengan panjang warna neon. Sebaliknya, Solange menyukai rok panjang kuning polos dipadukan dengan print bustier. Mereka berdua tampil menawan dengan gaya yang berbeda.


Busana Kulit

Pelantun Crazy in Love itu memakai busana serba kulit hitam. Kali ini Solange adalah pemenangnya. Solange tampil elok dengan celana panjang kulit, baju putih, sepatu emas dan turban kepala.


Gaun Kuning

Mereka ternyata penggemar warna kuning. Keduanya memakai gaun panjang kuning sesuai dengan karakter masing-masing. Jelang acara Grammy 2008, Beyonce memakai gaun kuning klasik Hollywood, menonjolkan buah dadanya. Sedangkan Solange memakai gaun panjang kuning neon rancangan Emilio Pucci di acara Oscar Party 2013.


Busana Red Carpet

Acara kostum fashion terbesar sepanjang tahun, Met Gala Ball 2013, Beyonce dan Solange hadir dengan gaun berbeda. Tema busana  “Punk”, Beyonce hadir memakai busana nuansa hitam emas rancangan Givenchy. Sedangkan Solange, memakai gaun panjang blue print rancangan Kenzo.


Sumber: Marie Claire

(cumicumi@nev)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com