Gold Makeup

Tutorial Make Up Senin, 27/5/2013 15:54

cumicumi.com berbagi tutorial make up yang pas digunakan untuk akhir pekan, yakni tutorial make up bernuansa emas and oranye. Riasan ini sangat tepat dipakai saat pesta dansa dan pesta lain di akhir pekan Anda. Sebab, warna emas yang terkesan mewah dan netral cocok dipadukan dengan busana apapun.

Berikut ini langkah-langkah merias wajah bernuansa emas dan oranye:

Pertama: Mulai dengan memakai eye primer pada kelopak mata. Fungsinya agar eyeshadow tahan lama. Dengan kuas datar, pulaskan eyeshadow warna kuning pada lipatan mata. (Lihat gambar)


Kedua: Pulaskan eyeshadow warna putih pada sudut mata dalam. Tujuannya agar mata terlihat lebih lebar dan besar, serta sebagai highlight pada bawah alis.


Ketiga: Dengan kuas bentuk V, bentuk mata seperti mata kucing. Pakai eyeshadow warna mocca.


 

Keempat: Oleskan eyeshadow mocca dengan warna yang lebih muda. (Lihat gambar)


Kelima: Baurkan seluruh kelopak mata dengan kuas baur. Tambahkan warna oranye pada sudut mata belakang, kemudian baurkan kembali.


Keenam: Pertegas sudut mata dengan warna eyeshadow yang lebih gelap. 


Ketujuh: Untuk mempertajam mata, pakai gel liner hitam dan bentuk seperti mata kucing. Tambahkan maskara dan bulu mata palsu untuk hasil lebih dramatis.


Sumber: Make Up Geek

(cumicumi@nev)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com