Retro Makeup

Tutorial Make Up Jumat, 24/5/2013 17:27

Tren makeup tahun 2013 dipenuhi dengan makeup glitter dan makeup klasik Marilyn Monroe. Demam winged eyeliner makin semarak sejak dipopulerkan oleh mendiang Amy Winehouse. Ingin tampilan glamour untuk pesta koktail di akhir pekan? Mengapa tidak mencoba sesuatu yang berbeda dan berani? Cumicumi.com kali ini berbagai tutorial retro makeup. Dengan memakai warna eyeshadow yang berani dan lipstick merah, cobalah tutorial ini untuk pesta di akhir pekan.

Langkah-langkah:

1.   Pakai pelembab wajah terlebih dulu, untuk melindungi kulit dari makeup. Pilih pelembab oil-free.

2.   Aplikasikan alas bedak dengan kuas atau jari. Pilih alas bedak yang senada dengan warna kulit Anda. Tutupi lingkar hitam bawah mata dengan concealer, tepuk-tepuk dengan jari.


3.   Bentuk alis sangat mempengaruhi bentuk wajah. Sikat bulu alis dengan sikat alis, rapikan bentuk alis jika perlu. Tebalkan alis dengan eyebrow shadow.

4.   Untuk menampilkan retro makeup, Anda akan memusatkan perhatian pada warna eyeshadow. Pilih warna berani seperti emerald atau violet.

5.   Sapukan eyeshadow dengan teknik smokey eyes. Tambahkan warna eyeshadow silver pada sudut mata, hal ini akan memberi efek mata lebih lebar dan besar.

6.   Pakaikan eyeliner mata warna hitam pada garis mata bawah dan atas.

7.   Untuk memaksimalkan penampilan mata, pakai maskara hitam. Tambahkan bulu mata palsu untuk hasil lebih dramatis.

8.   Selanjutnya, pakai perona pipi. Pilih warna sedikit pink, pulaskan pada tulang pipi.

9.   Langkah terakhir, pakai lipstick warna merah. Tambahkan lip gloss jika perlu untuk hasil mengkilap dan seksi.

Selamat Mencoba.


Sumber: Fashionising

(cumicumi@nev)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com