Lima Busana Terbaik di BMA 2013

You inspired me Senin, 20/5/2013 16:32

Ajang penghargaan musik paling bergengsi, Billboard Music Awards 2013, yang diadakan di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat menampilkan sederet artis dengan busana terburuk dan terbaik.

Inilah lima besar busana terbaik di Billboard Music Awards berdasar polling terbanyak.



Taylor Swift

Tidak hanya memboyong delapan piala, Taylor Swift juga didaulat sebagai penyanyi berbusana terbaik di ajang karpet biru tersebut. Taylor memamerkan kaki seksinya dengan gaun mini glitter koleksi Zuhar Murad Pre Fall 2013. Untuk riasan wajah dan rambut, Taylor membiarkannya sederhana. Taylor memakai gaya rambut ponytail dengan pink neon lipstick.



Jennifer Lopez

Jennifer memakai busana serba emas dan glitter. Dengan belahan dada rendah dan bawahan transparan, rancangan Zuhair Murad ini berhasil menarik perhatian. Riasan rambut dan make up Jennifer juga sempurna.



Miley Cyrus

Sepertinya putus cinta dari Liam Hemsworth membuat karier Miley Cyrus kian bersinar. Setelah sebelumnya dinobatkan sebagai wanita terseksi, kini Miley berpredikat penyanyi berbusana terbaik. Di ajang karpet biru Miley mengenakan jumpsuit nuansa hitam putih motif berlian dan berbalut kristal, sepatu tinggi rancangan Givenchy dan lipstik merah.

"Ini adalah hari yang penting bagiku dan aku haru terlihat sempurna," ucap Miley. Miley akan merilis single We Can’t Stop pada 3 Juni mendatang.



Selena Gomez

Gaun yang dipakai Selena berbeda dari yang lain. Gaun rancangan Versace ini bermodel unik di bagian leher. Gaun panjang berwarna putih tulang ini kian menarik lewat garis leher warna neon hijau, kuning, dan pink. Selena Gomez juga memakai sepatu tinggi metallic rancangan Jimmy Choo.



Nicki Minaj

Jika beberapa waktu lalu busana Nicki dibilang terburuk dan aneh, kali ini Nicki tampil mengejutkan dengan gaun merah. Make up Nicki sangat natural dengan nude lipstick dan rambut palsu super besar.


Sumber: Billboard

(cumicumi@nev)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com