Lima Busana Terburuk di BMA 2013

You inspired me Senin, 20/5/2013 14:47

Di ajang penghargaan musik dunia, Billboard Music Awards (BMA) 2013 sejumlah artis memamerkan busana yang dipakainya. Dari busana bling-bling, transparan, sampai belahan dada rendah dan belahan paha tinggi, lengkap berjalan di atas karpet biru. Ajang yang diselenggarakan Minggu (19/05/2013) di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat tersebut merupakan salah satu acara musik paling bergengsi di tahun ini. Taylor Swift, Justin Bieber, Nicki Minaj, dan Rihanna memboyong piala-piala kali ini. Siapakah di antara mereka yang terpilih sebagai busana terbaik dan terburuk?

Dilansir Cambio, terpilih lima besar nama artis yang memakai busana terburuk menurut pilihan masyarakat.

Ke$ha

Ke$ha tampil sangat sederhana tetapi tidak elegan. Kenapa? Ke$ha tampil dengan gaun pendek hitam dengan ruffle di leher. Tetapi, belahan gaunnya terlalu tinggi sehingga bokong Ke$ha terlihat dari samping. Selain itu, model ruffle di lehernya terlalu banyak sehingga membuat lehernya tampak lebih pendek.

Rambut Ke$ha tertata anggun dengan gaya pony tail, tetapi make up nya terlalu minimal dan terlihat pucat seperti orang sakit.


 

Jennifer Morrison

Secara keseluruhan, penampilan Jennifer memang cantik. Jennifer memakai gaun tembus pandang dengan model korset. Rok panjang hitam yang dipakainya tembus pandang, sangat tidak nyaman melihat korset yang dipakainya.


 

Alyssa Milano

Dari segi make up dan tatanan rambut, Alyssa Milano patut diacungi jempol. Alyssa memakai busana serba putih dengan model one shoulder. Tetapi tidak jelas apakah Alyssa memakai gaun atau jumpsuit. Sangat tidak cantik melihat Alyssa memakai gaun pendek dengan celana panjang transparan.


 

Chris Brown

Perihal kisah cintanya dengan Rihannya yang putus nyambung sepertinya membuat Chris Brown malas memperhatikan gaya berbusana. Chris Brown yang biasanya sangat rapi dan fashionable dalam setiap acara, kini terpilih menjadi salah satu busana terburuk.


 

Nayer

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat ini memakai busana yang unik. Terpilih menjadi salah satu busana terburuk, Nayer menggandeng anjing kesayangannya di karpet biru.


Sumber: Cambio

(cumicumi@nev)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com