Glam Rock Make Up

Tutorial Make Up Senin, 20/5/2013 11:26

Hi girls! Ingin penampilan make up klasik yang cocok dipakai untuk kegiatan pagi hari sampai malam? Cobalah glam rock make up dengan winged eyeliner. Ide ini terinspirasi dari penyanyi Amy Winehouse. Pelantun Back to Black ini selalu mengenakan bold winged eyeliner dalam setiap penampilannya. Untuk riasan bibir, Amy lebih memilih warna lipstick nude atau merah.

Untuk berdandan glam rock ala Amy, berikut ini empat langkah mudahnya oleh senior make-up Artist, Lynsey Alexander seperti dikutip  Glamour Magazine


 

Langkah pertama

Alas dan Alis: Bersihkan wajah terlebih dahulu dan berikan pelembab. Setelah pelembab wajah benar-benar meresap, aplikasikan alas bedak sesuai warna kulit Anda.

Rapikan alis terlebih dahulu dengan sikat alis. Tebalkan alis dengan brow shadow, sapukan dengan angle brush.


 

Langkah kedua

Mata: Anda bisa memakai eyeliner cair atau cake liner. Untuk tutorial ini, direkomendasikan memakai cake liner untuk hasil yang maksimal. Bagi Anda yang tidak terbiasa memakai cake liner, memang sedikit rumit. Anda bisa memakai eyeliner pensil terlebih dahulu, lalu tumpuk dengan cake liner.


 

Langkah ketiga

Bulu mata: Jepit terlebih dahulu bulu mata dengan penjepit. Tambahkan maskara untuk hasil lebih tebal dan lentik. Untuk hasil lebih dramatis, Anda bisa menambahkan bulu mata palsu.


 

Langkah keempat

Bibir dan Pipi: Untuk tampilan pagi dan siang, direkomendasikan untuk riasan pipi dan bibir yang natural. Sapukan perona pipi warna coklat muda di tulang pipi untuk memberi efek tirus pada pipi. Pilih warna beige untuk lipstik. Warna beige cocok untuk segala busana dan terkesan seksi.

Untuk riasan malam, Anda bisa menambahkan perona pipi berwarna pink dan memakai lipstik merah agar terlihat glamor atau mewah.

 

Selamat Mencoba.


Sumber: Glamour Magazine

(cumicumi@nev)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com