Gaun Kate Middleton Dirancang Desainer Top

You inspired me Kamis, 16/5/2013 12:13

Kate Middleton mendapat julukan ibu hamil dengan busana terbaik, mengalahkan Kim Kardashian. Walaupun sedang hamil tua, Kate masih memakai sepatu hak tinggi, lengkap dengan aksesoris. Hingga beberapa pengamat busana memberikan pujian karena Kate tetap tampil elegan meski tengah berbadan dua.

Istri dari Pangeran William ini rupanya minta kepada beberapa desainer baju papan atas untuk merancang gaun hamil. Tentu saja desainnya harus sesuai dengan tema kerajaan. Desainer beruntung yang terpilih adalah Karl Lagerfeld, Nina Ricci, Donna Karen, Vera Wang, dan Rumah Mode Perancis Chloe, dan masih banyak lagi.

Sketsa gambar pertama dimulai dari designer favourite Kate, Amanda Wakeley, Huishan Zhang (tengah), dan Vera Wang (kanan).

Desainer  Karl, German Chanel, telah membayangkan gaun biru lengan panjang yang indah dengan garis leher turun ke bawah untuk Kate. Sedangkan, Donna merancang gaun malam elegan cocok untuk acara makan malam.

  Karl Lagerfeld-Chanel(kiri) dan Donna Karan(kanan)

“Kate Middleton adalah sosok wanita yang elegan, sensual, dan klasik,” tulis designer Amerika tersebut sebagai caption di Sketsa gambar. “Gaun ini dapat dipakai selamanya, selama dan setelah melahirkan,” lanjutnya.

Berikut adalah beberapa sketsa dari desainer baju  lainnya untuk Kate Middleton.

Nanette Lepore, Chloe dan Lela Rose 

Lorry Newhouse, Andrew Gn, dan Nina Ricci.


Sumber: Hello Magazine, What Kate Wore

(cumicumi@nev)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 16/4/2014 12:13

Komedian Bopak Castello menangis saat sidang. Ia tak kuasa menahan air mata saat mengungkapkan isi pikiran di hadapan majelis hakim.…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com