Lana Del Rey Make Up Inspirasi

Tutorial Make Up Senin, 13/5/2013 12:47

Lana Del Rey penyanyi cantik asal Amerika ini selalu menampilkan gaya make up tahun 1960-an. Pelantun lagu Born To Die ini kerap memakai winged eyeliner dan riasan rambut hairspray. Kali ini cumicumi.com akan berbagi tutorial alternatif make up yang terinspirasi dariLana Del Rey.

Tutorial ini sangat mudah dan sederhana, karena tidak memerlukan banyak make up. Selain mudah, riasan ini cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Langkah-langkah:

1. Sebelum memulai riasan wajah, gunakan pelembab wajah untuk menjaga kesehatan kulit. Direkomendasikan menggunakan pelembab wajah bebas minyak.

2. Setelah pelembab wajab benar-benar meresap, Anda bisa memakai pondasi dasar make up. Jika Anda ingin hasil yang lebih alami, pilih BB Cream atau Moisturizer Tint.

3.   Agar mata terlihat lebih lebar dan besar, highlight mata dengan menggunakan kohl eyeliner warna putih.

4. Selanjutnya, tumpuk eyeliner dengan menggunakan eyeshadow warna putih. Dengan menggunakan kuas eyeshadow, lukis sayap pada ujung mata untuk memberikan efek 1960-an.

5.   Kunci terpenting untuk riasan 1960-an yang terinspirasi dari Lana Del Rey adalah bulu mata palsu. Pastikan bulu mata palsu tersebut sesuai ukuran mata Anda. Kenakan pada mata bawah dan atas.
 

6.   Untuk hasil maksimal, pakai maskara pada bulu mata bawah dan atas.
 

7.   Untuk riasan alis , Lana Del Rey mempunyai alis yang tebal dan lebar. Sikat terlebih dahulu alis Anda kemudian gunakan eyebrow shadow.

8.   Untuk riasan bibir, pilih lipstik warna merah terang atau merah oranye. Gunakan lip liner terlebih dahulu untuk hasil yang maksimal. Jika Anda menginginkan tampilan bibir seksi, tambahkan lipgloss setelah memakai lipstik.
 

Selamat Mencoba.


 

Sumber: Fashionising

(cumicumi@nev)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com