Tren Gaun A-line Kembali

You inspired me Selasa, 7/5/2013 17:16

Gaun A-line tampak feminin, sederhana, dan mewah untuk tren busana tahun ini. Anggun, gaun model ini membuat wanita yang memakainya bak seorang wanita elegan. Gaun A-line mulai dikenal era 1960-an dengan potongan klasik dan siluet yang rumit. Di tahun 2013, gaun A-line sudah dimodifikasi dengan warna yang dramatis dan berani memberikan kita sentuhan gaun A-line modern. Tren busana gaun A-line telah kembali ke runways dengan sentuhan gaya retro, natural, dramatis untuk wanita modern.

Memakai gaun A-line sepertinya mudah dan sederhana. Gaun ini cocok dipakai untuk segala tempat dan acara, tetapi Anda harus tau cara memakai dan memadukannya dengan aksesoris dan make up. Kembali ke gaya era 1960-an, gaun A-line dipadukan dengan aksesoris sederhana seperti ear stud. Untuk make up, cukup memakai winged liner dengan lipstik merah atau nude.

Bold Color

Gaya musim panas identik dengan warna cerah seperti kuning, oranye, pink, dan putih. Dalam dunia fashion warna-warna tersebut diistilahkan sebagai bold color. Gaun A-line warna cerah cocok dikenakan bagi Anda yang tinggal di tempat yang tropis seperti Pulau Bali. Untuk make up, maksimalkan penampilan dengan make up natural. Gaun ini cocok dikenakan untuk acara pesta pantai bahkan makan malam.

Dramatic Prints

Gaun A-line dengan motif dramatis tidak terdapat pada gaya busana era 1960-an. Dramatis print cocok dikenakan untuk wanita urban dan modern. Gaun A-line dengan motif dramatis membuat penampilan kita lebih menggoda. Hanya Anda perlu hati-hati untuk memilih motif yang tepat dengan karakter Anda. Tidak semua wanita cocok mengenakan motif berani dengan warna tabrakan. Perhatikan memilih aksesoris dengan busana ini, direkomendasikan untuk memilih warna tas senada dengan warna sepatu Anda.

Neutral Color

Ketika kita membicarakan tentang bold color dan dramatic prints, dua hal tersebut identik dengan kata fancy. Bagi Anda yang suka dengan fashion klasik dan sederhana pilihlah gaun A-line dengan warna neutral. Warna neutral seperti beige, abu-abu, hitam atau motif black & white. Dengan warna neutral Anda bisa bebas mengekspresikan gaya dengan aksesoris dan make up yang lebih berani.

Gaun Malam A-line

Gaun model A-line cocok dikenakan untuk segala bentuk tubuh. Modelnya yang sederhana dam membuat tubuh tampak lebih ramping. Bagi Anda yang ingin pergi ke pesta cocktail atau klub malam, pilih gaun A-line dengan motif metallic atau gold.


Sumber: Fashionising

(cumicumi@nev)  

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com