Kristen Stewart masih muncul di campaign Balenciaga

You inspired me Senin, 6/5/2013 16:08

Telah dikonfirmasikan New York Magazine bahwa Kristen Stewart akan muncul di campaign kedua untuk brand mewah ‘Balenciaga’. Awalnya Kristen Stewart adalah model untuk parfum Balenciaga karena ia berteman baik dengan pimpinan desainer Balenciaga, Nicolas Ghesquire. Setelah pemecatan Nicolas dari Balenciaga, sangat diragukan kalau Kristen Stewart akan muncul untuk campaign kedua. Apalagi, posisi Nicolas telah digantikan oleh Alexander Wang yang tak lain adalah teman baik dari Liberty Ross. Liberty Ross adalah mantan istri dari Rupert Sanders, pria yang sempat berselingkuh dengan Kristen. Dilansir oleh New York Magazine pada 2 Mei 2013, Kristen Stewart masih menjadi ambassador untuk Balenciaga dan campaign keduanya akan dirilis musim gugur ini.

Perselingkuhan Kristen Stewart dengan Ruper Sanders pada Juli 2012 kemarin sepertinya tidak mempengaruhi karir Kristen. Kristen Stewart sungguh wanita yang sangat beruntung. Rujuk dengan sang kekasih, Kristen Stewart sepertinya makin kebanjiran tawaran kerja. Di tahun 2013 ini Kristen Stewart telah photo-shoot untuk beberapa ad campaigns. Dan juga, Kristen Stewart baru saja dinyatakan sebagai wanita dengan busana terbaik di seluruh dunia oleh Glamour UK mengalahkan Emma Watson dan Kate Middleton.


Sumber: NY Magazine

(cumicumi@nev) 

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 16/4/2014 12:13

Komedian Bopak Castello menangis saat sidang. Ia tak kuasa menahan air mata saat mengungkapkan isi pikiran di hadapan majelis hakim.…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com