Tren Gaun Pengantin 2013/2014

You inspired me Selasa, 30/4/2013 17:29

Setiap wanita pasti ingin gaun sempurna di hari spesial mereka, misalnya pernikahan. Gaun pengantin bukan sekadar gaun putih yang dihiasi dengan payet dan rangkaian bunga. Memilih gaun pengantin harus unik dan mengikuti tren masa kini.

Beberapa nama besar desainer menggebrak fashion show New York Week Bridal 2013/2014 akhir pekan lalu termasuk Marchesa, Monique Lhullier dan Vera Wang.

Selama tiga hari, Big Apple tempat fashion show ini diselenggarakan menjadi pusat fashion pengantin. Ruang pameran dipenuhi dengan pengunjung lalu lalang yang tak terhitung jumlahnya. Fashion show ini adalah pagelaran busana pengantin pertama kali di tahun 2013.

Marchesa dan Vera Wang menarik perhatian pengunjung dengan desain feminine ,gaun klasik layaknya seorang putri. Sedangkan Monique Lhullier menghadirkan sentuhan modern untuk kreasinya yang chic siluet cocok untuk wanita yang lebih urban dan kontemporer. Theia Couture mendesain gaun untuk pengiring pengantin. Untuk gaun pengiring pengantin, Theia memilih warna pastel dengan potong gaun yang dipotong di atas lutut.

Sekilas tren gaun pengantin dari New York Bridal Week 2013/2014.

Marchesa membuka acara dengan menampilkan kreasi gaun dengan motif brokat. Didesain dengan tema klasik feminine dengan potongan leher tinggi sampai potongan asimetris.


Korset disulam dengan benang perak, ini menjadi koleksi spesial dari rancangan terbaru Marchesa. Gaun ini di desain lebih glamor, rok gaun dibuat panjang menyeret lantai dan lebih bervolume


Gaun ini ideal untuk pengiring pengantin. Theia Couture menggunakan warna vanili dan rose dengan tema musim semi dan musim panas pernikahan. 


Gaun rancangan Theia Couture berbeda dari yang lain. Theia memberikan tekstur garis-garis dipadukan dengan brokat petal Berlapis sutra.


Koleksi Monique Lhuillier untuk wanita yang ingin tampil urban dan kontemporer.


Gaun pengantin ini di desain seperti ekor putri duyung. Klasik dengan ditambah aksen brokat dan payet.


Karya gaun pengantin Vera Wang beda dari yang lain. Vera Wang mengkombinasikan warna hitam putih untuk gaun pengantin modern. 



Sumber: Hello Magazine

(cumicumi@nev)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 16/4/2014 12:13

Komedian Bopak Castello menangis saat sidang. Ia tak kuasa menahan air mata saat mengungkapkan isi pikiran di hadapan majelis hakim.…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com