Neon Make Up

Tutorial Make Up Senin, 29/4/2013 13:47

Neon Make Up sempat populer di 1980-an. Neon Make Up kembali dihadirkan penyanyi Katy Perry dalam video klipnya "T. G. I. F". Walau eye shadow Anda berwarna beige atau kuning, yang penting dalam neon make up adalah pink lip gloss. Neon Make up sebenarnya lebih ideal bagi Anda yang berkulit gelap. Sebab sebelum tren ini beredar, sejumlah selebriti dunia berkulit hitam sering memakai make up ini.

Tetapi bagi Anda yang memiliki kulit putih, tidak ada salahnya mencoba. Cumicumi.com akan berbagi tutorial neon make up untuk Anda coba di akhir pekan ini. Selamat mencoba.

Langkah Pertama

Base and Shadow: Aplikasikan base primer pada wajah sebelum menggunakan alas bedak. Base primer sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit. Pilih base primer yang tidak mengandung minyak. Kemudian setelah primer meresap pada kulit wajah, Anda bisa mengaplikasikan alas bedak dengan menggunakan kuas. Pilih warna alas bedak yang sesuai dengan warna kulit Anda.

Saatnya untuk merias mata Anda. Pakai eye shadow base primer sebagai dasar. Hal ini bertujuan untuk membuat eye shadow tahan lama. Pakai eye liner pensil yang berbentuk kohl, dan baurkan pada seluruh kelopak mata (lihat gambar). Baurkan warna dengan menggunakan kuas baur eye shadow, atau Anda bisa menggunakan jari.


Langkah Kedua

Eye Definition: Aplikasikan eye shadow warna lemon di atas kohl liner yang sudah dibaur. Bentuk sudut mata seperti pada gambar dengan eye shadow warna abu-abu tua. Kemudian, pada bagian atas bentuk mata dengan menggunakan pensil mata berwarna merah. Langkah akhir, baurkan semua warna dengan menggunakan kuas baur.

 

 

 


Langkah Ketiga

Liner and Lashes: Pakai pensil mata warna hitam dan gambar garis pada mata bagian bawah dan atas. Untuk bulu mata, pakai maskara hitam untuk mempertegas mata. Dan untuk hasil yang lebih dramatis, Anda bisa memakai bulu mata palsu yang natural.


Langkah Keempat:

Blush and Lip: Untuk riasan pipi neon, pilih blush berwarna buah apel. Untuk riasan bibir, sebelum Anda mengaplikasikan lip gloss bentuk bibir terlebih dahulu dengan pensil bibir. Gambar sesuai bentuk yang Anda inginkan, lalu aplikasikan lip gloss.


Sumber: Glamour Magazine

(cumicumi@nev)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com