Lima Ciri Khas Fashion Victoria Beckham

You inspired me Selasa, 26/3/2013 14:33

Victoria Beckham tidak akan sepopuler saat ini jika bukan karena Spice Girl dan menikahi David Beckham. Beralih profesi dari pop star menjadi fashion designer, Victoria Beckham mengakui bahwa passion-nya bukan di bidang musik tetapi di dunia fashion industry. Sukses menjadi fashion designer dengan style berbeda dengan fashion designer lainnya, Victoria Beckham membocorkan lima fashion rules kepada Grazia Magazine.


Inilah lima fashion rules yang menjadi ciri khas Victoria Beckham.

1.   Aksesoris yang melengkapi segala style busana.

Victoria Beckham hampir tidak pernah melepas kacamata hitam dalam acara apa pun.

2.   Pakai classic skinny jeans.

Victoria Beckham mengatakan fashion haruslah seimbang dan proportional. Untuk tampil classy Anda tidak harus selalu memakai gaun, memakai skinny indigo jeans cocok dikenakan untuk acara casual maupun semi formal.

3.   Pastikan Anda memakai pakaian sesuai dengan tema acara.

Selalu berpakaian sesuai dengan tempat dan tema acara. Terutama jika Anda membawa anak, pakai pakaian senyuman mungkin tidak terlalu ketat dan leluasa untuk bergerak.

4.   Sepatu flats juga chic.

Siapa bilang untuk tampil fashionable harus memakai high heel. Seorang Victoria Beckham juga sering memakai sepatu flat dan masih terlihat fashionably chic.

5.   Aksesoris menyempurnakan segala penampilan.

Victoria Beckham tidak suka memakai aksesoris perhiasan yang berlebih. Victoria memilih menyempurnakan penampilannya dengan aksesoris handbags. Victoria Beckham sendiri mempunyai ciri khas cara memamerkan favorit aksesorisnya ini.  


 

Sumber: Grazia Daily

(cumicumi@nev)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com