Memilih Kacamata Pria Sesuai Bentuk Wajah

Accecories Me Jumat, 22/3/2013 15:26

 

Tidak semua bentuk kacamata sesuai dengan bentuk wajah Anda. Pria pada umumnya memiliki dahi yang lebar, tidak mudah memilih bingkai kacamata. Anda tidak perlu khawatir dengan dahi lebar, Anda hanya harus pintar memilih bingkai untuk menutupi kekurangan Anda. Contohnya, jika Anda memiliki hidung atau mulut yang besar hindari pemakaian bingkai kacamata yang kecil. Begitu pula sebaliknya, jika Anda memiliki hidung atau mulut yang kecil hindari pemakaian bingkai kacamata yang besar.

Selalu pilih bingkai kacamata hitam jika Anda memiliki warna rambut gelap atau warna kulit gelap. Sesuaikan bingkai kacamata dengan alis juga.


 

Bentuk wajah kotak

Ketika Anda akan memilih bentuk kacamata yang sesuai untuk dahi lebar dan bentuk wajah kotak, pastikan proporsional dengan panjang dan lebar. Pilihlah bingkai kacamata yang tinggi.

Bingkai kacamata tinggi adalah pilihan yang tepat, dengan bentuk bingkai oval atau sedikit bundar. Bentuk bingkai seperti ini dapat menutupi angle wajah kotak Anda. Kacamata bentuk ini disebut sebagai model aviator atau navigator.


 

Bentuk wajah hati dan segitiga

Jika Anda memiliki dahi yang lebar dengan bentuk wajah hati atau segitiga, pilihlah bingkai kacamata yang tebal. Ini untuk mengalihkan perhatian orang akan bentuk wajah Anda.

Bingkai kacamata yang lebar atau semi aviator juga cocok untuk bentuk wajah seperti ini.


 

Bentuk wajah segi empat panjang

Apakah Anda pria yang memiliki dahi lebar dengan bentuk wajah segi empat panjang? Pilihlah bingkai kacamata yang berbentuk bundar. Hindari pemakaian kacamata dengan bingkai kecil.


 

Sumber: Become Gorgeous

(cumicumi@nev)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com