Sosok Kanjeng Ratu Kidul

You inspired me Selasa, 22/1/2013 16:04

Kanjeng Ratu Kidul atau sering disebut Ratu Pantai Selatan sangat terkenal sosoknya bukan hanya di tanah Jawa tetapi di seluruh negri. Sosoknya yang anggun, cantik dan menawan tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata. Sebagian orang mengatakan Kanjeng adalah sosok yang menyeramkan dan jahat, beliau suka memakan korban bagi orang yang mengenakan baju hijau berkeliaran di daerahnya. Sebagian orang mengatakan beliau adalah sosok yang sangat baik dan keibuan, banyak orang yang melakukan upacara untuk meminta kekayaan kepada beliau. Apapun kebenarannya itu sosoknya sampai sekarang masih hidup di umat manusia dan sangat misterius. Beliau terkenal suka  dengan warna hijau, warna hijau merupakan warna wajib baginya beserta pengikutnya. Warna hijau bisa di lambangkan juga dengan slogan kerajaannya yang berada di bawah laut Selatan. Rumah Kanjeng Ratu dikatakan berpusat di Parangtritis Yogyakarta, Hotel Samudra Pelabuhan Ratu, dan Bali Beach kamar 302, banyak orang-orang bahkan artis ibukota yang bersemedi di tempat tersebut. Berikut adalah beberapa artis yang berpakaian bak Kanjeng Ratu.(cumicumi@nev)


Suzzana

Suzzana ketika berperan sebagai Kanjeng Ratu Kidul di film Indonesia "Ajian ratu Kidul". Berkat film ini Suzzana di kenal sebagai Ratu Horror Indonesia.

Suzzana ketika berperan sebagai Nyai Blorong titisan dewi ular dari Nyai Blorong.



Mila Karmelia

Mila Karmelia sempat berperan dalam sinetron Ratu Pantai Selatan, tapi kemudian sinetron tersebut di berhentikan tanpa alasan yang jelas.


Julia Perez

Julia Perez sampai melakukan ritual untuk menjadi titisan Suzzana kepada Kanjeng Ratu Kidul. Tetapi semua hal tersebut dilakukan nya semata-mata untuk sebuah film yang di bintanginya "Rumah Bekas Kuburan".


Ashanty

Pernikahan Anang dan Ashanty diwarnai dengan warna hijau emerald kesayangan Kanjeng Ratu. Dan bukan hanya itu, Aurel dan Azriel juga memakai kostum serupa dengan Andang dan Ashanty. Gaun pengantin Ashanty sangat unik untuk standard gaun pengantin pada umumnya. Bisa terlihat gaun Ashanty sangat mirip dengan gaun Kanjeng Ratu. Sejak menikah dengan Ashanty, Anang seperti kebanjiran rezeki, ia mendadak membangun istana mewah untuk Ashanty dan berkali-kali liburan ke luar negri dalam waktu setahun. Dan bukan hanya itu sejak menikah dengan Ashanty, mereka terlihat sering mengenakan busana senada berwarna hijau. Anang tidak pernah terlihat kompak dalam hal berpakaian ketika masih menjadi suami Krisdayanti. Ada apa di balik semua itu?


Ini adalah acara ngunduh mantu Anang Ashanty yang di selenggarakan besar-besara di Jember, kota kelahiran Anang Hermansyah. It's like WOW.. Acara ini seperti pernikahan anak raja, Anang Ashanty menaiki kereta serupa dengan kereta kencana milik Kanjeng Ratu. Anang berbusana simple layaknya pengantin pria, sedangkan Ashanty berbusana persis seperti Kanjeng Ibu dengan rambut di angkat dengan hiasan mahkota Ratu. Ada apa di balik warna hijau bagi Anang dan Ashanty? Mengapa dibalik kekayaan yang mendadak mereka kerap terlihat memakai busana serba hijau?

Aurel pun berbusana hijau.

Anang Ashanti berbusana serba hijau pada acara lebaran 2012.



Pada 14 Februari 2011, bertepatan dengan hari kasih sayang PT Rembaka, produsen La Tulipe Cosmetiques menggandenga LT PRO Profesional Make Up untuk menggelar acara "The Icon Awards". Dalam kategori Modifikasi, Daday Khogidar menghadirkan eksotika kecantikan dan kemewahan legenda Ratu Pantai Selatan dengan warna hijau dipadu dengan warna emas.


foto: www.kapanlagi.com

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com