Editorial Says

Senin, 28/1/2013 11:13

ARTIS DAN NARKOBA

 

Dunia hiburan memang menyenangkan. Tapi siapa sangka, banyak godaan di dalamnya. Salah satunya adalah narkoba. Begitu banyak artis-artis Ibukota yang terlibat kasus narkoba. Bahkan banyak diantara mereka yang sudah pernah merasakan dinginnya lantai penjara.

Sebut saja Sammy Simorangkir, Sheila Marcia, Yoyo Padi dan masih banyak lagi. Entah mengapa dunia hiburan sangat dekat dengan narkoba. Apa karena artis dianggap sebagai profesi yang banyak menghasilkan uang sehingga mudah mendapatkan barang haram itu?

Entahlah, semua kemungkinan bisa terjadi. Tapi yang mengejutkan, artis Raffi Ahmad yang selama ini dikenal sebagai artis bertalenta karena aktivitasnya yang sangat padat, ikut terlibat dalam kasus narkoba. Raffi digerebek oleh petugas BNN di kediamannya pada Minggu (27/01) pagi.

Tak hanya Raffi, karena anggota DPRD Wanda Hamidah dan pasangan suami istri Irwansyah-Zaskia Sungkar juga ikut terlibat. Lalu, ada 13 orang lainnya yang diduga ikut pesta narkoba di rumah Raffi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Meski hasil tes urine negatif, tapi Raffi, Wanda, Irwan dan Zaskia masih dalam pengamanan BNN. BNN masih akan melakukan tes mendalam pada spesimen lain, seperti darah, rambut, dan lainnya. Mereka masih akan ditahan selama 3 x 24 jam, dan bisa diperpanjang selama periode 3 x 24 jam lain.

Ada apa dengan artis-artis kita? Apakah dunia keartisan sudah menjadi sangat dekat dengan dunia narkoba? Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut mungkin akan terjawab bila kita mencoba menyelami kehidupan artis itu sendiri dan pergaulannya.

Supported By :

Infotainment unggulan peraih 7 (tujuh) Piala Panasonic Gobel Award ini ditayangkan di stasiun televisi RCTI selama satu jam, setiap Senin hingga kamis pukul 15.00 WIB dan Jumat pukul 16.00 WIB. Acara ini berkonsep gothic dan selalu menyajikan berita secara eksklusif. Sehingga tayangan Silet memiliki ciri khas. Sehingga sesuai slogan Silet, berita yang dianggap tabu menjadi layak dan patut diperbincangkan. Semua itu hanya bisa ditemukan di Silet karena akan dikupas secara tajam, setajam Silet!

Menemani akhir pekan yang indah, terasa kurang tanpa menyaksikan tayangan Infotainment Hot Shot yang disiarkan di stasiun SCTV dari Jumat hingga Minggu, mulai pukul 09.00 WIB hingga satu jam ke depan. Beberapa kali menjadi nominasi ajang Panasonic Gobel Award, Hot Shot selalu menyajikan berita selebritis Tanah Air terkini. Dengan nuansa santai, maka Hot Shot bisa menemani kebersamaan Anda bersama keluarga tercinta. Sebab Hot Shot selalu menguak sisi lain di balik berita dan fenomena.

Hadir setiap Senin hingga Kami mulai pukul 06.00 WIB hingga 07.00 WIB di stasiun milik kita bersama, SCTV. Program infotainment Was-was seolah menyegarkan pikiran Anda dengan menyajikan berita-berita terkini selebritis Tanah Air. Mengusung konsep ceria di pagi hari, berita yang disajikan Was-Was bukan sekedar berita. Terasa kurang jika mengawali aktivitas tanpa menyaksikan Was-Was terlebih dulu. Jadi jangan kemana-mana sebab Anda patut Was-Was sebelum menyaksikan Was-Was!

Program infotainment Intens selalu menyajikan berita secara khusus. Sehingga suguhan berita menjadi lebih dramatis. Hadir setiap hari di RCTI mulai pukul 11.00 WIB hingga 12.00 WIB, Intens cocok menemani makan siang Anda sebelum kembali beraktivitas. Karena Intens menyajikan berita terkini, terpercaya, teraktual dari sebuah peristiwa, secara Intens!

Sebuah Nama Sebuah Cerita (SNSC), begitu nama program yang tayang di Kompas TV setiap hari Minggu, pukul 17.00 WIB. Sebuah tayangan yang bercerita tentang perjalanan hidup seseorang yang dimulai dari titik nol hingga sukses seperti sekarang. Seseorang itu tidak melulu artis atau selebritis, tapi bisa juga tokoh, ustadz, atau pebisnis yang kini meraih kesuksesan. Sebuah kesuksesan yang diraih dengan caranya sendiri-sendiri. Ada yang mudah, ada pula yang harus bergelut dengan nasibnya di masa lalu yang dianggap tak beruntung. Di balik sebuah nama tersembunyi banyak cerita, yang punya jalan cerita tersendiri untuk menjemput impian mereka.

Tayangan Tuntas

Seleb On Cam

 

Untuk menjadi contributor editorial cumicumi, contact ke editorial@cumicumi.com

Redaksi Cumicumi

Penulis Naskah

Trivina Oktasari

Nova Woro Mughniatmi

Pengunggah Video

Randy Allen Hilman

R Darma Julian

Oktorina Dewi

Pendukung Teknis

Arie W. S.

Review cumicumi.com on alexa.com