Event Hanoman The Ultimate Warrior

Arts & Culture Selasa, 5/2/2013 11:41

Sutradara Mirwan Suwarso kembali mengulang sukses dengan membawa pagelaran Hanoman The Musical  keliling dunia. Mantan suami Nova Eliza itu akan membawa pagelaran tersebut ke beberapa panggung di Amerika Serikat, di Eropa (Milan dan Monte Carlo) dan Australia (Sydney dan Melbourne) mulai Juli mendatang.

Tak meninggalkan kesan budaya Indonesia, dalam pertunjukannya nanti Mirwan akan menggabungkan seni tradisional, wayang orang dan seni pertunjukan modern dengan ciri khas penggunaan sinema, wayang kulit, seni bela diri.

Hanoman The Musical turut melibatkan nama-nama besar dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di Broadway, seperti Sydney James Harcourt (The Lion King), Daniel Torres (Evita), serta penyanyi Laura Vall yang kini bermukim di Los Angeles. Mereka akan berbagi panggung dengan Volland Humonggio sebagai Hanoman, dan pemain lain seperti Aqi Alexa, Anjie, Piyu dan Wayang Orang Bharata.

Selain pemeran utama, pagelaran ini juga membuka audisi pemain dan penggebuk drum, di mana Wong Aksan yang akan turun tangan langsung sebagai penata musik dalam pagelaran. (cumicumi@Nev/Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com