Profile

 

Nama lengkap: Titi Handayani Rajo Bintang 
Nama panggilan: Titi Sjuman
Tempat lahir: Jakarta 
Tanggal lahir: 10 Februari 1981
Pasangan: Wong Aksan (suami)
Anak: Miyake Shakuntala
Profesi: Aktris, Drummer

Artis Titi Sjuman kini sedang menjadi sorotan. Pasalnya, beredar kabar dirinya menggugat cerai sang suami Wong Aksan. Ternyata gugatan cerai perempuan bernama lengkap Titi Handayani Rajo Bintang itu kepada Wong Aksan sudah didaftarkan sejak 31 Desember 2012 silam ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Jika benar hal ini, sidang perdana akan digelar pada 14 Februari 2013 mendatang tepat di Hari Kasih Sayang, Valentine.

Mengenai kebenaran kabar ini, aktris berdarah Minangkabau, Padang, Sumatera Barat ini tidak bisa dihubungi untuk konfirmasi. Namun mereka berjanji pada Sabtu (09/02) nanti, Titi bakal memberikan keterangan kepada media mengenai berita perceraian mereka. 
 
Nama Titi Sjuman mulai dikenal di Indonesia setelah membintangi film layar lebar "Mereka Bilang, Saya Monyet!" pada 2007 lalu. Film itu dibuat di bawah arahan sutradara Djenar Maesa Ayu yang adalah adik iparnya sendiri. Lewat film itu, Titi mendapat penghargaan berupa Piala Citra kategori Aktris Terbaik di Festival Film Indonesia 2009. Titi mendapat penghargaan itu karena aktingnya yang bagus di film itu. 
 
Titi adalah istri dari drummer Wong Aksan. Wong Aksan adalah mantan penabuh drum dari band Dewa 19 sekaligus putra dari sutradara kenamaan Sjuman Djaja. Keduanya menikah pada Agustus 2004 dan dikaruniai seorang anak, bernama Miyake Shakuntala. 
 
Titi sendiri adalah seorang drummer. Usai menempuh pendidikan di Padang, Sumatera Barat, Titi mengambil kuliah jurusan drum dan berhasil meraih gelar Sarjana dari Sekolah Musik Institut Musik Daya Indonesia, Jakarta. (cumicumi@Jak)
 

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 16/4/2014 12:13

Komedian Bopak Castello menangis saat sidang. Ia tak kuasa menahan air mata saat mengungkapkan isi pikiran di hadapan majelis hakim.…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com