Profile

Sarah Meirizka Hardiany Sechan atau yang akrab disapa Sarah Sechan ini merupakan salah seorang presenter terkenal yang merintis karir pertama kali sebagai seorang VJ MTV Indonesia. Berkat kemampuannya dalam memandu acara sekaligus juga tingkah polahnya yang menggelitik, pamor Sarah Sechan langsung melejit.

Kemampuan Sarah membawakan acara tak perlu dipertanyakan lagi, tebukti dari keberhasilannya meraih penghargaan Nokia Jukebox Music Is My Life. Usai membawakan acara musik yang disukai para kawula muda, Sarah melanjutkan karirnya dengan membawakan program Kisah Di Antara Kita yang disiarkan oleh SCTV dengan berduet dengan aktor Deddy Mizwar. >>>

 

Ternyata kemampuan Sarah tak hanya terlihat dari kelihaiannya mengolah kata dan menghidupkan suasana. Ia ternyata juga memiliki bakat akting yang dapat dilihat dalam sebuah drama musikal  bertajuk Miss Kadaluwarsa garapan Eksotika Karmawibhangga Indonesia (EKI) Production. Dalam pementasan tersebut, Sarah memerankan tokoh Shiva, seorang perempuan dengan harta melimpah, cantik, glamor, namun miskin kasih sayang orang tua. Pagelaran teater musikal tersebut diadakan di Gedung Kesenian Jakarta pada 24 sampai 27 Mei 2007.

Cewek kelahiran Bandung, Jawa Barat, 9 Mei 1974 ini kembali mengembangkan karirnya di dunia peran dengan berpartisipasi dalam film XL, Antara Aku, Kau dan Mak Erot dan berperan sebagai Mak Siat, plesetan dari Mak Erot.


Seiring dengan kesuksesannya berkarir, bisa dibilang kehidupan pribadi Sarah juga berjalan lancar. Sarah telah menikah dengan Emir Hakim di Masjid Sunda Kelapa, Menteng pada bulan Juni 2003. Dari pernikahan ini mereka mempunyai seorang anak, yang diberi nama Rajata.

Kini, tak hanya berkarir di layar kaca, Sarah juga menjabat sebagai pemimpin redaksi majalah Cosmo Girl. Kemampuannya yang serba bisa membuat kepopulerannya tak pernah padam, meski ia sudah berkarir cukup lama di dunia hiburan.


FILMOGRAPHY

Perempuan Punya Cerita (2008)

    XL, Antara Aku, Kau dan Mak Erot (2008)

    D.O - Drop Out (2008)

    Chika (2008)

    Si Jago Merah (2008)

    Suka Ma Suka (2009)

    Janda Kembang (2009)

    Queen Bee (2009)

    XXL-Double Extra Large (2009)

    Red CobeX (2010)

 


blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com