Profile

Mitha The Virgin atau yang memiliki nama lengkap Cameria Happy Paramitha merupakan salah seorang personel band The Virgin yang berada dalam naungan Ahmad Dhani dalam Republik Cinta Manajemen. Sebelum bergabung menjadi anak buah Ahmad Dhani, Mitha sudah aktif di jalur musik indie. Hingga pada akhirnya ia dilirik Dhani dan bergavung sebagai salah satu musisi muda dalam The Rock Indonesia sebagai gitaris.


Pada Juni 2009, secara nggak sengaja Ahmad Dhani mendengar lagu Cinta Terlarang yang diciptakan oleh Mitha. Dinilai menarik oleh Dhani, maka tercetus ide untuk merekamnya dalam bentuk album. Akhirnya, Dhani merekrut Dara, jebolan ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta. Jadilah lagu Cinta Terlarang dinyanyikan secara duet oleh Dara dan Mitha yang tergabung dalam The Virgin.

Putri dari Emmy Sofyana ini memiliki penampilan yang sangat tomboy sehingga dirinya sempat diterpa kabar miring lantaran dianggap sebagai pasangan lesbi dari Dara The Virgin, vokalis band The Virgin. Namun Mitha membantah kabar ini. Mitha mengakui ia sudah tomboy sejak kecil, tapi ia bukan seorang lesbian, dan dia masih menyukai lawan jenis.


Cewek kelahiran Jakarta pada tanggal 2 Januari 1986 ini juga pernah dipasangkan dengan Mulan Jameela lewat lagu Cinta Mati II yang menjadi hits pada tahun 2009. Berkat bakat yang dimilikinya, Mitha tak hanya memiliki fans yang tergabung dalam fans club The Virgin yang disebut dengan The Virginity. Namun, ia pun juga memiliki sebuah fans club resmi pribadi yang bernama Mita RockerZ atau yang sering disingkat MRZ.


Diskografi

YES I AM (2011) - The Virgin

Cinta (recycle Vina Panduwinata)

Sayangku

Cuma Kamu

 

Di sini

Maaf Aku Mencintaimu

Filmografi

Penganten Sunat (2010)

FTV Cinta Terlarang (2011)


blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 16/4/2014 12:13

Komedian Bopak Castello menangis saat sidang. Ia tak kuasa menahan air mata saat mengungkapkan isi pikiran di hadapan majelis hakim.…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com