Profile

Artis satu ini dikabarkan menjadi orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga orang lain retak. Dia adalah Lyra Virna. Istri dari Eric Scada ini disebut sebagai penyebab perceraian artis Muhammad Fadlan dan istrinya Sisca Magdalena Kauditan.


Lyra Virna lahir di Palembang, Sumatra Selatan, 14 Maret 1981. Dia mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air sebagai model, artis, dan pembawa acara. Cewek dengan tinggi badan 162 sentimeter ini adalah anak dari pasangan Firdaus Hamidy dan Maria Anawati.

Saat di bangku kuliah, Lyra bercita-cita menjadi insinyur planologi. Planologi adalah ilmu yang mempelajarai perencanaan wilayah dan kota. Atau bisa disebut ilmu pembangunan.

Ibu dua anak ini pernah membintangi sinetron di antaranya Jin & Jun 2, Terpikat, Habibi dan Habibah, Dewi Angin-Angin, Sephia, Bujangan, Pada-Mu Ya Robbi, Dewi Cinta, Kupu-Kupu Malam, Benci Benci Rindu, Dimana Melani?, Cinta Fitri Season 6, dan 2 Dewi.

 

Suami Lyra Virna adalah Eric Scada. eric adalah mantan bintang film panas era 90-an. Keduanya menikah pada 1 November 2005 di kediaman sang ayah di Pekanbaru, Riau. Semula pernikahan keduanya sempat nggak direstui sang ibu, Maria Annawati.

Bahkan, sang ibu tetap tak membukakan restu buatnya kendati sudah melahirkan anak pertama Qouizal Mirosavir Ali Bachmid pada 25 September 2006.

Namun, akhirnya hubungan ibu dan anak ini mencair di awal 2008. Pada 2 September 2008, Lyra melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Quizal Nahla Bachmid. Setelah menjadi ibu, Lyra jarang terlihat di layar kaca. Dia lebih memilih menjadi ibu rumah tangga yang mengurusi keluarga.


Setelah lama nggak kedengeran kabarnya, Lyra justru kembali dengan berita tak sedap itu. Lyra dan Fadlan dituding memiliki hubungan spesial. Padahal, Lyra Virna dan Eric Scada masih berstatus sebagai suami istri. Sementara kabar kedekatan Fadlan dan Lyra tercium setelah keduanya mengumbar kata-kata mesra di situs jejaring sosial.

Di situ, Fadlan mengomentari foto Lyra dan memuji mujinya. Sementara Lyra menjawab kalau dia adalah kekasih Fadlan, the one and only. Entah benar atau tidak, saat dimintai keterangan mengenai hal ini, keduanya bungkam. Fadlan membantah keras, sedangkan Lyra tidak bersedia memberi keterangan. 

Kini, pada Desember 2012, artis Lyra Virna diberitakan menggugat cerai sang suami, Eric Scada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai Lyra kepada Eric seolah sebagai bukti jika berita yang selama ini beredar benar adanya

Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 1071/Pdt.G/2012/PAJP. Ia menggugat suaminya yang tercatat bernama Syarif Kasim itu pada Kamis, 14 November 2012. (cumicumi@Jak)

 

 
 
 

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com