Profile

Dearly Dave Sompie “Dirly” ia adalah runner up Indonesia idol 3 tahun 2006 kalah dari Muhamad Ihsan Tarore. Dirly adalah finalis termuda asal Manado yang masih duduk di banguku SMU pada saat mengikuti audisi. Dari kecil Dirly memang sudah suka menyanyi dan pada kelas 5 SD dia pernah menjadi juara Lomba Bintang Vokalia se-Sulawesi Utara.

Indonesia Idol telah membawa Dirly ke dunia keartisan, meski jalan yang ditempuhnya tidaklah mudah bagi Dirly. Dari babak workshop sampai pertandingan spektakuler show, tak pernah dia mendapat pujian dari para juri, dia tetap semangat pantang menyerah dan juga terus belajar memperbaiki diri. Banyak orang yang menilai bahwa Dirly selalu lolos karena tampangnya ganteng sehingga mendapat banyak sms terutama dari para gadis.

Pertunjukan Dirly baru dimulai pada babak 7 besar, dimana Dirly mendapat banyak pujian baik dari banyak orang maupun para juri Indonesia Idol. Indra Lesmana sebagai juri mengatakan kemajuan vocal Dirly sangat fenomenal, di babak final meski semua juri menjagokan Dirly menjadi jawara Indonesia Idol 3, tetapi poling sms lebih memilih Ihsan menjadi sang juara.

Selepas Indonesian Idol karir Dirly mulai menanjak, selain disibukan dengan jadwal nyanyi dia juga banyak ditawari bermain sinetron. Mak Comblang adalah sinetron pertamanya meski hanya mendapat jatah 6 episode saja. Peran utama baru didapatnya pada sinetron “Idola”, mendapat gelar 10 pe-sinetron paling keren menurut majalah Teen. Tidak hanya bermain di sinetron, Dirly juga berakting di layar lebar dalam film “The Shaman”.


blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com