Profile

Nama Sebelum Transgender: Renaldy Rachman

Nama Setelah Transgender : Dena Rachman

Tanggal Lahir: 30 Agustus 1987

Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia

Pendidikan: SMAN 6 Jakarta Selatan, FISIP UI jurusan komunikasi ,  MBA in Design, Fashion & Luxury Goods di Alma Graduate School – University of Bologna, Italia.

Dena Rachman yang lahir di Jakarta 30 Agustus 1987. Dena adalah seorang mantan artis cilki, pemain sinetron laga Misteri Gunung Merapi, Karmapala dan presenter acara Krucil di SCTV.

Pada tahun 90-an Dena Rachman dikenal sebagai artis cilik yang bernama Renaldy. Ia memulai kariernya sebagai bintang iklan sebuah produk alat tulis. Lalu teman ayahnya seorang produser mengajaknya untuyk bernyanyi dan membuat album. Sejak saat itulah Dena mengaku aktif membuat album dan show di bergabai daerah si sela-sela waktunnya bersekolah. Kariernya pun kemudian kian bersinar ketika ia menjadi presenter acara Krucil di SCTV.

Mengawali kariernya di dunia entertainment, namun dena sungguh lebih tertarik kepada dunia fashion. Ketertarikanya di Dunia Fashion, Dena pun kuliah di S2 jurusan Design, Fashion dan Luxury Goods di Alma Graduate School – University of Bologna, Italia.

Dena adalah lulusan Jurusan Komunikasi, Universitas Indonesia merupakan seorang transgender. Awalnya keluarga Dena tak mudah untuk menerima dirinya yang menjadi seorang transgender. Namun lama-kelamaan, keluarga Dena pun mulai mengerti dengan keadaanya. Hingga pada akhirnya ia mengaku mendapat dukungan atas keputusannya tersebut. 


blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com