Profile

 

Nama Lengkap: Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo 
Nama Panggilan: Deddy Corbuzier
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 28 Desember 1976
Profesi: Pesulap, mentalis, presenter
Pasangan: Kalina Oktarani (menikah 25 Februari 2005, cerai 31 Januari 2013)
Anak: Azkanio Nikola Corbuzier

Master Deddy, begitu panggilannya. Pria bernama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya, rumah tangga pesulap kelahiran Jakarta, 28 Desember 1976 ini kandas. Padahal selama ini, rumah tangga Deddy Corbuzier dan istrinya Kalina Oktarani di depan media terlihat baik-baik saja. 

Belakangan, mentalis yang sempat menggelar ajang sulap The Master ini mengeluarkan pernyataan mengagetkan. Deddy dan istrinya justru mengaku sudah resmi cerai dari sang istri sejak tiga bulan silam atau tepatnya 31 Januari 2013. Hal itu diungkapkan pria berkepala plontos ini di acara talkshownya Hitam Putih. 
 
Deddy juga mengaku proses perceraian itu berjalan cepat. Perceraian keduanya diketok palu di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Meski bercerai, keduanya tetap kompak dan mesra. Deddy dan Kalina menikah pada 25 Februari 2005. Dari pernikahannya itu, Deddy pun dikaruniai seorang putra Azkanio Nikola Corbuzier.
 
Deddy adalah seorang pesulap profesional keturunan Tionghoa. Dia dikenal akan wajahnya yang dirias dengan unik.
Ketenarannya bukan hanya dilambungkan oleh profesinya sebagai pesulap, tapi juga lewat penampilannya dalam kancah dunia hiburan di Indonesia. 
 
Selain sering tampil di berbagai acara sulap dan talkshow di berbagai stasiun televisi, ia juga pernah membintangi sejumlah iklan di televisi dan media cetak. Deddy pun sempat bermain dalam sejumlah sinetron sebagai bintang tamu. 
Atraksi sulap Deddy boleh dibilang kaya. Mulai dari trik-trik yang mudah dan umum, hingga yang berisiko tinggi. Dari situlah Deddy menyebut dirinya mentalis ketimbang pesulap. 
 
Kini setelah berstatus duda, muncul isu yang menyebut keretakan rumah tangga Deddy-Kalina akibat orang ketiga. Perempuan yang dimaksud kabarnya adalah Titi Rajo Bintang yang dulu dikenal Titi Sjuman. Soal ini, Deddy membantahnya. Dia justru becanda dengan awak media yang sempat bertanya soal WIL (wanita idaman lain). Deddy mengaku Titi bukan tipenya, melainkan Soimah. (cumicumi@Jak)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com