Profile

Suara parau atau serak-serak basah, lirik lagu yang menyentuh hati ditambah penampilan yang menarik perhatian. Yup, dia adalah Cakra Khan, penyanyi pendatang baru yang sukses menghipnotis masyarakat khususnya kaum hawa.

Pemilik nama asli Cakra Konta Paryaman ini rupanya mengawali karir di dunia tarik suara sejak usia tujuh tahun. Usia yang terbilang kecil, tapi ia punya tekad menyanyi yang luar biasa. Hingga wajahnya semakin familiar saat ia manggung dari satu café ke café lainnya.

Nama Cakra Khan itu sendiri adalah nama beken yang justru terispirasi dari penyanyi California Amerika Serikat, Chaka Khan. Pria kelahiran Pangandaran, 27 Februari 1992 mulai dikenal publik setelah ia merilis single perdananya Harus Terpisah tahun 2012 dibawah naungan label musik My Music.

Sukses menelurkan single perdana Harus Terpisah, dalam waktu dekat Cakra Khan bakal merilis single baru dengan tajuk Setelah Kau Tiada. Lagu ciptaan Aldi Nada Permana itu pun sudah dibuat video klipnya. Cakra siap merilis single barunya itu di acara musik Inbox SCTV yang tayang, Selasa (04/06/2013) pagi.

Tak berbeda dengan lagu pertama, Cakra tetap mengusung tema cinta di single barunya. Soal lagu barunya itu, Cakra berbagi sedikit cerita. Dia mengaku single Setelah Kau Tiada berisi penyesalan tentang kehilangan seseorang. Tak cuma kehilangan kekasih atau pacar, tapi juga keluarga, teman, dan bisa juga saudara yang pergi meninggalkan kita untuk selamanya.  

Sehingga dengan kata lain, lagu baru Cakra masih mengusung tema cinta namun dengan lebih luas atau umum. Lebih jauh, Cakra berharap karya barunya itu bisa diterima masyarakat. Pasalnya, Cakra punya cita-cita membuat album, menggelar konser tunggal dan go international.


blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com